Warta  

Personil Polsek Bersama Persoil Koramil Kedungpring Sinergita Laksanakan Patroli

admin
Personil Polsek Bersama Persoil Koramil Kedungpring Sinergita Laksanakan Patroli 1
Patroli Sinergitas Polsek dan Koramil Kedungpring

LAMONGAN (MDN) – Personil Polsek dan Personil Koramil Kedungpring melaksanakan patroli himbauan Kamtibmas disekitaran wilayah Kec. Kedungpring Kab. Lamongan. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan sebagai salah satu upaya menjaga keamanan diwilayah Kec. Kedungpring Kab. Lamongan. Jum’at (29/3/2024).

Giat patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta menjalin hubungan baik TNI-POLRI dalam menjalankan tugas kedepannya serta menjaga keamanan diwilayah hukum Kec. Kedungpring.

Personil Polsek Bersama Persoil Koramil Kedungpring Sinergita Laksanakan Patroli 2
Patroli Sinergitas Polsek dan Koramil Kedungpring

Patroli dikhususkan ditempat yang ramai warga, masyarakat yang berkumpul, guna menjalin hubungan baik antara masyarakat dan penegak hokum dimana saat ini kita hidup berdampingan bersama – sama untuk menjaga kamtibmas Kec. Kedungpring dan saling bantu membantu saat ada kejadian yang tidak diinginkan ataupun dalam keadaan bencana alam serta lainnya, lalu menyelesaikannya bersama sama.

Petugas Patroli TNI-POLRI tak lupa memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas. Selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Selain itu juga menuturkan kepada masyarakat agar aktif dan turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. [Sat/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *