Warta  

Kabar Gembira……!!, Bagi Perangkat Desa Wilayah Kabupaten Pemalang Siltap Bakal Naik

admin
Kabar Gembira
Kabar Gembira……!!, Bagi Perangkat Desa Wilayah Kabupaten Pemalang Siltap Bakal Naik

PEMALANG (MDN) – Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Pemalang mengadakan silaturahmi ke kantor dinas Bupati Pemalang pada jumat (26/4/2024).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang bakalan menaikkan anggaran penghasilan tetap (siltap) bagi perangkat desa di tahun 2024. Besaran kenaikkan siltap itu, akan di rapatkan bersama di jajaran pemerintahan kabupaten.

Perihal itu di ucapkan Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, usai menemui para perangkat desa yang tergabung dalam organisasi PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pemalang di ruang Peringgitan, Kantor Bupati setempat.

“Mereka (PPDI) bersilaturahmi. Mengajukan permohonan bagaimana ada tambahan siltap,” ucap Mansur Hidayat

“Untuk besarannya nanti kita diskusikan di BPKAD maupun Setda. Insya Allah ada tambahan,” terangnya.

Kabar Gembira 2

Sementara, Ketua PPDI DPD Kabupaten Pemalang, Aidin, mengajukan kenaikkan siltap sebesar di angka 13 persen. Namun pihaknya juga menunggu hasil rapat yang akan dilaksanakan oleh pemkab.

“Maturnuwun (Terimakasih) pak Bupati, sehingga nanti insya Allah untuk siltap bisa kita nikmati penambahannya di tahun ini. Nanti hasil diskusi bisa muncul, saya yakin tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, kiranya enak bareng,” katanya saat diwawancara.

“Pak Bupati sudah oke sih,” pungkasnya.

Kami segenap perwakilan perangkat desa pemalang menyambut gembira dan bersyukur mudah mudahan segera terealisasi. [ SIS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *