Warta  

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesannya

admin
Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesannya
Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesannya

LAMONGAN (MDN) – Upacara hari kesadaran nasional di Polres Lamongan yang dipimpin oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra, S.H., S.I.K., M.S.I di halaman Mapolres Lamongan Jalan Kombes M Pol Duryat, kelurahan Jetis, kecamatan Lamongan, kabupaten Lamongan, Senin (18/04/2024) pagi.

Dalam upacara hari kesadaran nasional yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Lamongan termasuk Wakapolres Lamongan, para pejabat utama Polres Lamongan, Kapolsek Jajaran Polres Lamongan, anggota Polres Lamongan dan ANS.

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesannya 2Rangkaian kegiatan dimulai dengan persiapan pasukan yang dilakukan dengan cermat dan tertib. Setelah itu dilakukan laporan upacara dibuka dengan pengucapan Tribrata Catur Prasetya dan pembacaan Panca Prasetya Korpri sebagai bentuk penghormatan kepada panji-panji Kepolisian.

Bendera merah putih kemudian dikibarkan dengan gagah oleh para anggota, dan terlihat memancarkan semangat dan kebanggaan akan negara. Upacara terus berlanjut dengan amanat inspektur upacara yang disampaikan dengan penuh penghargaan terhadap kehadiran para peserta upacara dan panitia.

Dalam amanatnya Kapolres Lamongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Lamongan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu Kapolres Lamongan juga mengapresiasi kinerja anggota dalam menjaga keamanan ketertiban dan masyarakat (Harkamtibmas) di kabupaten Lamongan.

Dari rangkaian upacara hingga amanat usai, laporan upacarapun disampaikan menandai berakhirnya rangkaian upacara dengan sukses dan penuh khidmad. [CAS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *