2 Orang Tewas Di Tempat Dalam Kecelakaan Maut , Bus Tabrak Pemotor Di Jalan Raya Baureno

admin
2 Orang Tewas Di Tempat Dalam Kecelakaan Maut , Bus Tabrak Pemotor Di Jalan Raya Baureno
2 Orang Tewas Di Tempat Dalam Kecelakaan Maut , Bus Tabrak Pemotor Di Jalan Raya Baureno

BOJONEGORO (MDN) – Peristiwa kecelakaan maut terjadi dijalan raya Babat – Bojonegoro, tepatnya di desa Ngemplak, kecamatan Baureno, kabupaten Bojonegoro, Sabtu (04/5/2024) pagi tadi.

Personil Polsek Baureno Iptu. Matsuiswanto mengatakan, Kecelakaan maut yang terjadi ini melibatkan antara bus Rajawali Indah dengan Nopol W-6501-NZ dengan Pemotor Honda yang saat itu berboncengan.

“Memang betul, telah terjadi kcelakaan pada pagi tadi,” ucapnya.

Iptu Matsuiswanto menjelaskan, akibat terjadinya kecelakaan, Kenek Bus, yang bernama Ade Bagus Pratama (35) warga desa Tulung, kecamatan Trucuk, Bojonegoro, meninggal dunia dilokasi.

Sedangkan Pengemudi Bus bernama Ahmad Zainal, (40) yang merupakan warga Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, selamat.

Sementara, untuk pengendara sepeda motor Wajiran (56) juga selamat, namun Sriati (54) yang merupakan istri Warijan pada saat itu meninggal ditempat kejadian.

“Pemotor ini merupakan suami istri warga desa Ngemplak RT 16 RW 6, kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro,” jelas Iptu Matsuiswanto.

Adapun kronologinya, menurut Iptu Matsuiswanto, saat kejadian, Bus Rajawali indah itu melaju dari barat ke arah timur, atau dari arah Bijinegora ke Babat, sesampainya di TKP kecelakaan ada pemotor yang berboncengan.

“Saat kejadian pemotor yang ada depan bus itu hendak belok kearah kanan, namun karena jarak terlalu dekat sehingga bus menabrak pengendara dari belakang,” tandasnya. [Bb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *