Dua Mahasiswa STKIP Modern Ngawi Raih Medali Di Kejuaraan Internasional Beladiri Sambo Bandung Open 2024

admin
Dua Mahasiswa Stkip Modern Ngawi

NGAWI | MDN – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan dua mahasiswa STKIP Modern Ngawi dalam Kejuaraan Internasional Beladiri Sambo Bandung Open 2024 pada 8-9 Juni di Sporthall Bikasoga, Sport Center Bandung.

Kejuaraan Internasional Beladiri Sambo Bandung Open 2024 sendiri diikuti sejumlah petarung hebat dari sejumlah negara, diantaranya Philipina, Singapura dan Rusia.

Dua Mahasiswa Stkip Modern Ngawi 2Tanding di kelas combat 64 kilogram, Ni’am Dimas berhasil meraih medali perunggu. Sedangkan rekan satu timnya, Muhammad Luthfi pada partai final kelas sport 64 kilogram, harus mengakui keunggulan petarung dari Philipina dan harus puas menempati juara kedua dengan raihan medali perak.

Prestasi membanggakan yang berhasil ditorehkan mahasiswanya mendapatkan apresiasi dari ketua yayasan STKIP Modern Ngawi, Istamar. Menurutnya prodi olahraga STKIP Modern Ngawi terus berupaya melahirkan atlet berprestasi, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Saat ini kami tengah gencarnya menyiapkan atlet berprestasi di sejumlah cabang olahraga, karenanya pembinaan secara berkelanjutan terus kita lakukan. Selain memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di cabang olahraga,” terang Istamar.

Lebih lanjut Istamar menegaskan STKIP Modern Ngawi akan terus berkomitmen melahirkan atlet-atlet muda baru untuk meraih prestasi di ajang kejuaraan, baik nasional maupun internasional.

“Kami komitmen melahirkan atlet muda baru yang siap berlaga di event nasional maupun internasional,” tutupnya. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *