Pemdes Bangunrejo Kidul Lantik Kasun Pohsluku Dan Kasi Pelayanan

admin
Pemdes Bangunrejo Kidul Lantik Kasun Pohsluku Dan Kasi Pelayanan

NGAWI | MDN – Pemerintah Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa di balai desa, Rabu (03/07/2024) siang. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan Kepala Dusun Pohsluku dan Kepala Seksi Pelayanan.

Pemdes Bangunrejo Kidul Lantik Kasun Pohsluku Dan Kasi Pelayanan 2Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan dihadiri Camat Kedunggalar Nuryadi Moh Arifin beserta sejumlah Forpimcam dan perangkat desa setempat.

Sada Kurniasari, wanita kelahiran 11 Oktober 1988 dilantik sebagai Kepala Dusun Pohsluku dan Nahendha Kefamajida Syahryoga, wanita kelahiran 29 April 2002 sebagai Kasi Pelayanan. Mereka berdua sukses meraih prestasi dengan hasil nilai ujian tertinggi yang dilaksanakan pada 20 Juni 2024 lalu.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Desa Bangunrejo Kidul, Suparno menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya seleksi dan pelantikan perangkat desa Bangunrejo Kidul terpilih berjalan dengan lancar, tanpa terjadi kendala. “Alhamdulillah pelantikan ini sudah terlaksana,” ucap Suparno singkat.

Pemerintah Kecamatan Kedunggalar juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Bangunrejo Kidul yang baru. Diharapkan kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Bangunrejo Kidul.

Dikatakan Nuryadi Moh Arifin, perangkat desa harus mampu memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Pasca dilantik harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus mengikuti pola kerja dengan cepat.

Pemdes Bangunrejo Kidul Lantik Kasun Pohsluku Dan Kasi Pelayanan 3“Dalam bekerja melaksanakan tugas harus dilandasi niatan ikhlas. Jangan sampai punya niat bekerja hanya sekedar untuk mencari gaji, tapi harus mengingat amanah dari masyarakat yang harus diemban dalam menjalankan tugas,” jelas Nuryadi Moh Arifin saat memberi sambutan.

Sementara, pasca dilantik oleh Kepala Desa Bangunrejo Kidul, Sada Kurniasari sebagai Kepala Dusun Pohsluku dan Nahendha Kefamajida Syahryoga sebagai Kasi Pelayanan mengaku siap menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Alhamdulillah senang usai dilantik jadi perangkat Desa Bangunrejo Kidul dan kami siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepada kami,” kata Sada Kurniasari dan Nahendha Kefamajida Syahryoga dengan kompak.

Usai acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan, para tamu undangan dihibur dengan musik campursari electone. Para tamu undangan pun ikut berjoget dan bernyanyi. [Don]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *