Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Tulangan Bersama Aparat Desa Kebaron

admin
Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Tulangan Bersama Aparat Desa Kebaron

SIDOARJO | MDN – Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masyarakat perlu dijaga dengan baik. Sebagai rasa peduli terhadap kondisi Kamtibmas desa binaannya, selaku Babinkamtibmas Polsek tulangan Polres Sidoarjo Polda Jatim Aipda Rully Taufan, melaksanakan patroli dialogis dengan aparat Desa Kebaron Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Kamis (04/07/2024).

Turut hadir Babinsa Desa Kebaron Sersan Mayor Edi dalam giat tersebut, Polisi mengajak aparatur desa untuk tetap menjaga Kamtibmas, menghimbau agar warga tetap menjaga kondisi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

” Kami berharap aparatur desa mengajak masyarakat agar Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas” ujar Babinkamtibmas Desa Kebaron Aipda Rully Taufan mewakili Kapolsek Tulangan AKP Abdul Kholil.

Salain itu Ruli Taufan berharap agar masyarakat tetap melaksanakan ronda malam, “ronda malam harus tetap diaktifkan demi kenyamanan dan keamanan lingkungan,” harapnya.

Sementara itu dirinya juga memastikan, bahwa pihak Polsek Tulangan Polres Sidoarjo. Senantiasa hadir ditengah masyarakat. “Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, Polsek Tulangan Polres Sidoarjo terus berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. [SWD]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *