Menteri Papua Nugini Didakwa Melakukan Penyerangan di Australia

admin
Menteri Papua Nugini Didakwa Melakukan Penyerangan Di Australia
Orang-orang menikmati berenang sore hari di Pantai Bondi Sydney di Sydney, Australia, Senin, 16 November 2020. (Foto: AP)

| MDN – Menteri Perminyakan Papua Nugini yang berpengaruh dituduh melakukan penyerangan setelah terlibat dalam “perselisihan rumah tangga” di sekitar Pantai Bondi yang terkenal di Sydney, ujar polisi Australia pada Minggu (7/7).

Jimmy Maladina, seorang tokoh kunci dalam negosiasi internasional terkait proyek gas alam yang menguntungkan, ditangkap pada Sabtu (6/7) pagi.

Polisi mengatakan mereka menemukan seorang “perempuan berusia 31 tahun dengan luka di wajah” setelah dipanggil ke sebuah alamat di dekat Bondi, di mana perempuan tersebut diduga terlibat dalam “pertengkaran” dengan Maladina.

Menurut dokumen pengadilan, Maladina dijadwalkan hadir di pengadilan Sydney pada Kamis dan didakwa dengan “penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh”.

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “berkomitmen untuk menangani situasi ini dengan integritas dan transparansi”.

Papua Nugini memiliki cadangan gas alam yang besar, tetapi belum dimanfaatkan. Banyak investor yang menyatakan minat untuk menanamkan modalnya di Papua Nugini. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *