Warta  

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga

BOJONEGORO (KD) Tanggap akan kondisi di wilayahnya yang saat ini sedang kekeringan, Polres Bojonegoro melalui Satuan Pembina Masyarakat (Satbinmas) kembali menyalurkan bantuan air bersih.

Kali ini bantuan air bersih disalurkan untuk warga yang terdampak kekeringan di Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi mengatakan penyaluran bantuan 1 truk tangki berisi 5000 liter air bersih ini disalurkan bagi warga masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih tepatnya di Desa Duwel Kecamatan Kedungadem.

“Penyaluran bantuan air bersih ini dilakukan sebagai respons terhadap laporan masyarakat tentang kekeringan yang kini sedang terjadi. Semoga bisa membantu masyarkat Desa Duwel,” ucap AKP Agus Elfauzi saat dikonfirmasi di lokasi,Jumat (11/8).

Sementara itu, Kepala Desa Duwel, M. Rifa’i mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada bapak Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya.

“Terimaksih atas kepedulian bapak – bapak dari Polres Bojonegoro, mudah-mudahan bantuan air bersih ini bermanfaat, meringankan beban warga,”kata Rifa,i.

Di lokasi kegiatan, terlihat Kasat Binmas, Kapolsek Kedungadem dan Bhabinkamtibmas Desa Duwel  juga ikut membantu warga masyarakat mengisikan air bersih ke dalam jirigen dan ember yang sudah tertata. [Wafa/Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *