admin
3 Anggota Dprd Nias Utara Laksanakan Reses 1

NIAS UTARA (MDN) – Reses anggota DPRD Nias Utara (Nisut) dapil 1; Dalifati Ziliwu, Notefalali Zalukhu, Sodiriang Ziliwu melakukan Reses masa sidang II (dua) Tahun 2023 di aula pertemuan Desa Tefao Lahewa Timur, Senin (21/08/23) dihadiri oleh warga Desa, kepala Desa dan jajarannya beserta Camat setempat.

Anggota DPRD Nias Utara Dalifati Ziliwu dalam sambutannya menerangkan bahwa Reses berarti kegiatan yang dilakukan di Luar gedung DPRD dengan tujuan untuk menampung berbagai usul dan pendapat Masyarakat di daerah pemilihan setiap anggota DPRD Nias Utara, agar di perjuangkan.

3 Anggota DPRD Nias Utara Laksanakan Reses_2Ditambahkan anggota DPRD yang sudah 4 (empat) periode ini bahwa setiap usul dan masukkan dari bapak/ibu akan kami catat dan kami tampung sebagai dasar kami untuk kami sampaikan kepada Pemda Nias Utara dan pada Forum-forum resmi pertemuan DPRD Nias Utara. agar saudara/i, ketahui bahwa tidak semua usul saudara saudari dapat terealisasikan tetapi kami sampaikan setiap usul itu ada yang cepat terwujud dan juga yang menunggu antrian untuk di realisasikan sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku. Dan tergantung kekuatan APBD Nias Utara. Agar kedepan saudara/i, ada pemahaman yang cukup tentang bagaimana usul usul itu dapat terwujud, tandasnya.

Notefalali Zalukhu selaku politisi PDIP juga menyampaikan bahwa semua usul-usul yang kita tampung hari ini, hanya bisa terwujud jika masyarakat ambil bagian untuk mendukung pemerintah daerah, harapnya.

3 Anggota DPRD Nias Utara Laksanakan Reses_3Dijelaskannya bahwa aspirasi yang sudah diajukan pada tahun sebelumnya jika masih ada infrastruktur yang belum selesai makan tahun depan akan dilanjutkan, semua bisa dilaksanakan kalau dana kita mencukupi, jelasnya.

Sodiriang Ziliwu dari politisi Gerinda ini juga menyampaikan kepada seluruh hadirin agar aspirasi, termasuk masalah Desa yang sulit di selesaikan untuk disampaikan pada kesempatan ini agar bersama-sama mencari solusi dan mendapat pemecahan masalahnya untuk didiskusikan bersama, supaya pulang dari tempat ini bisa mendapat pencerahan dari wakil rakyat pilihan mereka di dapil 1 (satu) ini, harapnya.

Kegiatan Reses anggota DPRD Nias Utara turut di hadiri oleh Camat Lahewa Timur, Para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda/i, dan Pers, LSM serta Undangan Lainnya. [Junhar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *