Ragam  

Dukung Budaya Literasi, Polres Kediri Kota Distribusikan Buku Baca di Yayasan Ar Risalah

admin
Dukung Budaya Literasi, Polres Kediri Kota Distribusikan Buku Baca Di Yayasan Ar Risalah

KEDIRI KOTA (MDN) – Polres Kediri Kota distribusikan buku baca ke yayasan Ar Risalah Kota Kediri, Jum’at (01/09/2023)

Program pembagian buku baca kepada para pelajar itu merupakan inisiatif dari Polres Kediri Kota dalam mendukung budaya literasi.

Kopolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Kompol Abdul Imam, S.H. mengatakan “Ini salah satu bentuk komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif pada pendidikan dan pengembangan masyarakat”.

Dia mengungkapkan, buku yang dibagikan kepada para pelajar di yayasan Ar Risalah Kota Kediri, merupakan hasil sumbangan dari personil Polres Kediri Kota yang dikoordinir oleh Bag SDM.

Buku-buku hasil sumbangan yang terkumpul, kemudian didistribusikan ke yayasan Arisalah Kota Kediri untuk pelajar dan ada juga buku bacaan untuk edukasi.

Kompol Abdul berharap, kegiatan pembagian buku baca kepada para pelajar bisa memberikan dampak positif bagi pendidikan dan budaya baca di Kota Kediri.

Selain itu, kegiatan pembagian buku baca kepada para pelajar merupakan salah satu komitmen Polri dalam mendorong minat baca dan pengembangan literasi untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan serta mewujudkan generasi emas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara petugas Kepolisian dan masyarakat,” harapnya.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi pendidikan dan budaya literasi,” tutupnya. [Hms/Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *