Ragam  

Kapolres Kediri Berikan Penghargaan Kepada Anggota Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih Dan Serka Budi Kuswanto Ba Staf Intel Kodim 0809/Kediri

admin
Kapolres Kediri Akbp Agung Setyo Nugroho S.i.k Memberikan Penghargaan 2

KEDIRI (MDN) –Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memberikan penghargaan kepada anggota Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih dan Serka Budi Kuswanto Ba Staf Intel Kodim 0809/Kediri yang turut serta mengungkap kasus tersebut pada Sabtu (29/8/2023) lalu.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memberikan penghargaan_1Kapolres Kediri menyampaikan, penghargaan ini diberikan terhadap anggota berprestasi di bidang operasional maupun lainnya. Selain itu, hal tersebut sebagai bentuk bahwa Polres Kediri peduli terhadap anggotanya.

Namun demikian, dia menyampaikan, bilamana ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka pihaknya akan memberikan pembinaan dan tindakan seadil-adilnya.

“Kami juga memberikan penghargaan anggota Kodim 0809 Kediri yang sudah membantu mengungkap kasus curanmor di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih,” jelasnya usai memberikan penghargaan, Jumat (1/9/2023).

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memberikan penghargaan_3Kapolres Kediri mengungkapkan berterima kasih kepada Serka Budi Kuswantoro dari Kodim 0809/Kediri karena sudah membantu anggotanya dalam memberantas tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kediri. Apalagi, semua personelnya yang sudah berjasa dalam melaksanakan tugasnya dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota Polres Kediri.

“Saya harap kedepannya sinergitas TNI polri bisa terus terjalin dengan baik,” ucapnya. [Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *