Ragam  

Peringati Hari Olahraga Nasional, Polda Jatim Gelar Badminton Kapolda Cup 2023

admin
Peringati Hari Olahraga Nasional, Polda Jatim Gelar Badminton Kapolda Cup 2023

SURABAYA (MDN) – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 40, Polda Jawa Timur menggelar pertandingan persahabatan Badminton Kapolda Cup 2023, yang dilaksanakan di GOR Bulutangkis Tangguh Semeru, Mapolda Jatim.

Pertandingan kejuaraan Badminton Kapolda cup 2023, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta Kapolres/ta jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, menyampaikan, even ini salah satunya sebagai relaksasi dalam tuntutan tugas yang terus kita hadapi walupun kedepannya semakin sibuk dengan tahapan pemilu.

“Bagian olahraga ini untuk menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas ke depan, yang terpenting menjaga manfaat olahraga ini untuk kesehatan kita,” kata Irjen Toni Harmanto, dalam sambutannya,Kamis (21/9).

Usai dibuka oleh Kapolda Jatim, langsung dipertandingkan antara Kasubdit Balmet Bidlabfor berpasangan dengan Kapolres Nganjuk, melawan Kasubbag Dumasan Itwasda berpasangan dengan Kapolres Bojonegoro, di lapangan satu.

Sedangkan di lapangan kedua Kasubdit Penmas berpasangan dengan AKBP Wildan Kapolres Pacitan melawan Wadir Binmas yang berpasangan dengan Kapolres Pasuruan.

Pada kejuaraan badminton Kapolda Cup 2023 pada kali ini, dibagi menjadi dua pool, yakni pool A dan pool B yang terbagi setiap pool nya ada 10 pasangan.

Pertandingan badminton Kapolda Cup 2023 dijadwalkan akan rampung hingga dua hari yang ditutup pada hari Jumat (22/9). [Rev/Yud]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *