Ragam  

Polres Kediri Kota Adakan Giat “Jumat Curhat” di Masjid Sabilal Muftadin

admin
Polres Kediri Kota Adakan Giat “jumat Curhat” Di Masjid Sabilal Muftadin

KEDIRI KOTA (MDN) – Polres Kediri mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” di masjid Sabilal Muftadin Sat Lantas Polres Kediri Kota sebagai bentuk penguatan hubungan dengan masyarakat, Jum’at (22/09/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kedekatan antara polisi dan warga, sehingga masyarakat dapat dengan lebih nyaman berbicara mengenai permasalahan yang dihadapi di sekitar mereka.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas IPTU Darwati, S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Kediri Kota untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin kepercayaan yang kuat antara polisi dan warga.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polres Kediri Kota semakin meningkat, sehingga kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dapat berjalan lebih baik,” ujarnya.

Dalam acara “Jumat Curhat”, warga dapat dengan bebas menyampaikan keluhan, saran, dan curhatan seputar keamanan dan permasalahan yang ada di lingkungan sekitar.

Salah satunya Faisal (30). Dalam ujian praktik kendaraan dalam pengurusan SIM C diberikan pelatihan dahulu sehingga hasil dalam ujian dengan hasil bisa maksimal.

Acara “Jumat Curhat” ini dijadwalkan akan berlangsung secara rutin, sebagai komitmen dari Polres Kediri Kota untuk terus memperkuat kemitraan dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan upaya Polres Kediri Kota dalam menerapkan polisi yang lebih humanis dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif dan dampak yang baik bagi masyarakat. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *