Mbak Bibah Caleg Milenial DPRD Kabupaten Lamongan Dapil 1 Nomor Urut 8 dari PDI Perjuangan. Peduli Rakyat

admin
Mbak Bibah Caleg Milenial Dprd Kabupaten Lamongan 1
Moment Haru Masyarakat bertemu langsung dengan Caleg PDIP.Zumrotun Khabiba.S.Kh.SE.MM

LAMONGAN (MDN) – Moment kampanye tak disia -siakan oleh caleg Zumrotun Khabiba, wujud ekspetasi peduli untuk masyarakat dilakukan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Calungan Kecamatan Deket.

Dengan semangat totalitas diawal tahun baru 2024, masyarakat sangat antusias sambut atas kedatangan mbak Bibah yang sangat familier dan sosok tokoh milenial Kabupaten Lamongan, yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Lamongan melalui penghargaan yang pernah ia terima.

Salah satu dari sekian banyak pengusaha muda yang berprestasi Zumrotun Khabiba merupakan owner dari produk sabun dan handsanitizer dengan merk Biar Clean yang pernah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dalam acara IEC (Indonesia Enterpreneus Challenge) 2023 di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada 30 Agustus 2023.

Penghargaan dari Kementerian Perdagangan dan Koperasi UMKM penghargaan pemenang kategori alat rumah tangga dan produk kreative dengan brandnya yang bermerk Biar Clean, diterima putri asli Lamongan beralamat asli Kucur Kecamatan Lamongan.

Mbak Bibah Caleg Milenial Dprd Kabupaten Lamongan 2
Caleg PDIP Dapil 1 No.Urut 8 Zumrotun Khabiba.Saat memberikan sembako kepada Masyarakat. PDIP.Zumrotun Khabiba.S.Kh.SE.MM.

Selain menjadi wanita muda yang penuh prestasi di dunia usaha, ia juga aktif sebagai anggota dan kader dari Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Lamongan.

Sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Lamongan dari Dapil 1 Lamongan dengan nomor urut 8 dari Partai PDI-P Lamongan yang dikenal sat set dalam kinerjanya .

Bukan hanya dibidang usaha UMKM, Caleg PDI-P dengan nomor urut 8 Dapil 1 Lamongan juga fokus berkomunikasi dengan anak mudah serta Ibu-ibu dan para lansia dengan tujuan untuk bisa jadi wanita yang mandiri dan mempunyai usaha sendiri.

“Dengan memberikan motivasi dan memberikan semangat agar bisa menjadi wanita yang mandiri dan mempunyai usaha sendiri sehingga menjadi wanita yang tangguh,” terang Khabiba.

Selain itu Ia optimis dan totalitas jika benar diberi amanah oleh masyarakat yang berada di Dapil 1 Lamongan untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten agar nantinya bisa berbuat lebih banyak lagi berperan untuk masyarakat Lamongan tanpa terkecuali.

Diakhir diskusi Bersama Khabiba, kepada jurnalis media ini menegaskan “Saya mohon doa dan dukunganya agar apa yang sudah saya perjuangkan dan apa yang sudah saya lakukan bisa membuat hati masyarakat untuk memberikan suaranya untuk mencoblos diTPS masing-masing dan memberikan amanah untuk saya agar menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamongan. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *