Para Pemimpin Negara di Dunia Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo Subianto

admin
Para Pemimpin Negara Di Dunia Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Mendapat Ucapan Selamat dari Para Pemimpin Negara di Dunia (IG @titieksoeharto)

JAKARTA (MDN) – Hasil hitung capat Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam hasil quick count dari berbagai lembaga survei. Prabowo mendapatkan ucapan selamat dari para pemimpin di dunia.

Dapat kita ketahui bersama, saat ini proses perhitungan suara oleh KPU masih terus berlangsung. Dilihat dari situs pemilu2024.kpu.go.id, Minggu (18/2/2024) per pukul 07.55 WIB tadi, data yang telah ditampilkan berasal dari 548.354 TPS dari total 823.236 TPS yang ada di Indonesia. Prabowo-Gibran masih unggul dengan perolehan suara 57,95%.

Dalam hitung cepat hasil quick count berbagai lembaga survei, Prabowo-Gibran unggul. Prabowo pun telah menerima ucapan selamat dari para pemimpin negara sahabat.

“Pada pagi hari ini mendapat sambungan telepon berisi ucapan selamat atas penghitungan hasil Pemilu yang masih berlangsung dari 5 pimpinan negara,” ujar Prabowo dalam unggahan Instagramnya yang dilihat, Jumat (16/2).

Ucapan selamat itu datang dari Presiden Rusia Vladimir Putin hingga PM Inggris Rishi Sunak.
Berikut ini daftar para pemimpin dunia yang mengucapkan selamat ke Prabowo.

PM Republik Ceko Petr Fiala, Perdana Menteri Republik Ceko, Petr Fiala, menyampaikan ucapan selamat untuk Prabowo Subianto yang berlaga di Pilpres 2024. Dia menyebut Prabowo sudah memenangi Pilpres 2024.

“Selamat untuk Yang Terhormat Prabowo Subianto atas kemenangan di Pilpres Indonesia 2024,” cuit Petr Fiala lewat akun X resminya, @P_Fiala, tertanggal 14 Februari 2024. [AH/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *