Ketua KKRA Takalar, Hera: “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” RA Punya Peran Penting

admin
Ketua Kkra Takalar, Hera

TAKALAR | MDN – Seluruh pejabat dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Takalar melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 di Lapangan Kantor Kemenag Kabupaten Takalar.

Pada kegiatan tersebut Ibu Herawati, S.Pd.I selalu Kepala RA Albadr Salaka sekaligus Ketua Kelompok Raudhatul Athfal (KKRA) Kabupaten Takalar turut hadir dalam pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke -116 Tahun.

Ibu Herawati yang biasa disapa Ibu Hera berharap kepada seluruh pendidik khususnya para guru RA untuk menyaksikan bahwa kemajuan teknologi telah menjadi kenyataan yang tidak bisa dihindari. Dalam dua dekade mendatang, langkah kita sangat menentukan dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa ini.

RA adalah salah satu instansi pendidikan paling dasar bagi peserta didik dimana para pendidik perannya sangat diharapkan demi kemajuan Bangsa dan Negara

“Para pendidik khususnya guru RA sekabupaten takalar lebih semangat lagi mendidik anak-anak didiknya, generasi muda menjadi generasi islami yang berkualitas dengan tidak melupakan sejarah” Harap Hera selaku ketua KKRA Kab.Takalar.

Refleksi terhadap perjalanan sejarah kebangsaan menjadi penting sebagai bekal menghadapi masa depan. Sejarah bukan hanya soal mengenang masa lalu, tetapi juga percakapan terus menerus tentang kemajuan, kemanusiaan, dan kesejahteraan. [Suhardiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *