Anggota DPR RI Dyah Roro Esti Peduli Masyarakat, Idul Adha Berkurban di Lamongan

admin
Anggota Dpr Ri Dyah Roro Esti Peduli Masyarakat

LAMONGAN | MDN – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dyah Roro Esti Berikan Bantuan 2 ekor Sapi Kurban kepada masyarakat Lamongan.

Dua ekor sapi tersebut rencananya akan dipotong di Desa Dinoyo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. 18/06/2024

Dyah Roro Esti yang dikenal peduli kepada masyarakat Lamongan dan dekat dengan para relawan serta masyarakat Lamongan, dalam momentum hari raya idul adha 1445H/2024M.

Dyah Roro Esti dalam keterangan tertulisnya mengatakan dengan adanya hewan kurban 2 ekor Sapi semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat di Lamongan.

“Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT. Pembagian hewan qurban tahun ini di peruntukan bagi masyarakat Lamongan, semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Dyah Roro Esti melalui pesan singkat whatsapp.

Anggota Dpr Ri Dyah Roro Esti Peduli Masyarakat 2Sementara itu, Slamet Hariyanto mewakili Dyah Roro Esti dalam pemotongan 2 ekor sapi mengatakan bahwa dia mendapatkan amanah untuk melaksanakan pemotongan dan pembagian daging kurban 2 ekor sapi kepada masyarakat dan para relawan Dyah Roro Esti dari berbagai Kecamatan di Lamongan.

“Bu roro memang sangat peduli terhadap warga Lamongan, momen hari raya kurban ini beliau memberikan 2 ekor sapi untuk dipotong dan dibagikan kepada para relawan serta masyarakat Lamongan khususnya warga Kecamatan Deket,” terang Slamet Hariyadi pada awak media.

Selain Slamet, para relawan sangat antusias yang hadir juga menyatakan terima kasih atas kepedulian Dyah Roro Esti karena sudah peduli dan memberikan 2 ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat di Lamongan.

“Terima kasih Bu Roro, atas bantuan hewan kurban 2 ekor sapi untuk masyarakat Lamongan, semoga Bu Roro sukses selalu,” kata para relawan dari berbagai Kecamatan yang hadir dalam pemotongan 2 ekor sapi. [Giant]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *