Dalih Minta Restu, Pelajar Kirim Video Mesum ke Orang Tua Pacarnya

admin
Dalih Minta Restu, Pelajar Kirim Video Mesum Ke Orang Tua Pacarnya

SEMARANG | MDN – Kelakuan seorang pelajar SMA berusia 19 tahun di Semarang bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, ia melakukan tindak asusila ke pacarnya yang masih di bawah umur. Tidak hanya sampai disitu, ia juga merekamnya lalu mengirim ke orang tua korban dengan dalih meminta restu. Perihal itu diungkap pelaku berinisial R (19) saat jumpa pers di Polrestabes Semarang, Rabu 19 Juni 2024.

R mengaku sengaja mengirimkan video tersebut ke orang tua korban demi hubungan mereka direstui. Terungkap, pelaku dan korban sudah menjalani hubungan selama empat bulan. “Kirim itu (video pemerkosaan) mau minta restu,” kata R dilansir detikJateng, Kamis 20 Juni 2024.

Kasubnit 2 Unit PPA Polrestabes Semarang, Ipda Dinda Aprillia, menjelaskan kronologi kasus tersebut. Awalnya, pada Jumat 14 Juni 2024, ibu korban mendapat video dari pelaku. Ternyata video itu merupakan rekaman aksi pencabulan terhadap anaknya.

“Korban 17 tahun. Mengalami trauma dan hilang keperawanan,” kata Dinda Aprillia.

Pelaku mengirimkan video pada ibu korban lewat WhatsApp. Ibu korban pun langsung menanyai perihal video tersebut pada anaknya hingga terungkap pencabulan tersebut memang terjadi. “Saat pelapor (ibu korban) memegang HP anak korban bersamaan dengan itu akun Whatsapp milik anak korban membalas percakapan di grup dan mengirim pesan ke nomor anak korban, sehingga meyakinkan pelapor bahwa akun WhatsApp anak korban juga dapat diakses oleh pelaku,” tegasnya. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *