Tragedi di Tol Layang: Owner Pallubasa Serigala dan Anak Tewas dalam Kecelakaan Maut!

admin
Tragedi Di Tol Layang Owner Pallubasa Serigala Dan Anak Tewas Dalam Kecelakaan Maut
ILUSTRASI : Tragedi di Tol Layang: Owner Pallubasa Serigala dan Anak Tewas dalam Kecelakaan Maut!

MAKASSAR | MDN – Peristiwa kecelakaan Maut yang terjadi di Tol Layang Pettarani, pada Rabu malam (25/9/2024), sebuah peristiwa kecelakaan tragis, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Insiden ini melibatkan sebuah Toyota Land Cruiser hitam dengan nomor polisi B 1539 CJH yang menabrak bagian belakang sebuah truk gandeng.

Benturan yang sangat keras menyebabkan seorang anak kecil berbaju pink terlempar keluar dari dalam mobil. Berdasarkan informasi yang beredar, terdapat lima korban dalam kecelakaan ini, dengan satu orang terjepit dan dua orang meninggal dunia.

Mobil tersebut diketahui milik Hj Jannah, pemilik restoran Pallubasa Serigala. Anak kecil yang terlempar keluar dari mobil adalah anaknya, berinisial F. Hj Jannah dan anaknya, yang duduk di bagian kiri mobil yang hancur, meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Keduanya sempat dilarikan ke RS Primaya, namun nyawa mereka tidak tertolong.

Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengetahui kronologi pasti kecelakaan ini. Jasad kedua korban telah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman123.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. [D’Kawaang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *