Kecelakaan Maut di Jalan Raya Babat-Lamongan, Pasutri Tewas 

admin
Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Babat Lamongan, Pasutri Tewas 
ILUSTRASI: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Babat-Lamongan, Pasutri Tewas

LAMONGAN | MDN – Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Insiden tragis ini terjadi pada Jumat, 4 Oktober 2024, dan mengakibatkan seorang wanita berinisial KN (43) meninggal dunia, sementara suaminya, Hasyim (54), mengalami luka-luka. Kedua korban merupakan warga Desa Patihan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat truk Mitsubishi dengan nomor polisi K-9384-FC yang dikemudikan oleh Agus Dwi Anggoro (20) melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak sepeda motor dengan nomor polisi B 4631 CZ yang dikendarai oleh kedua korban, yang juga melaju dari arah yang sama.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, Hasyim, mengalami luka pada tangan, sementara yang dibonceng, KN, meninggal dunia,” kata Hadi.

Hadi menambahkan bahwa penyebab kecelakaan diduga karena kurangnya konsentrasi dari pengemudi truk, sehingga terjadi tabrakan depan belakang antara kedua kendaraan. “Terkait hal ini, kami dari Satlantas Polres Lamongan mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan fokus saat berkendara guna menghindari kejadian serupa,” pungkasnya. [Sat]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *