Pemkab Sidoarjo Berjaya! Pemkab Sidoarjo Terima Karmika Graha Abinaya dari REI Jatim

admin
Pemkab Sidoarjo Raih Karmika Graha Abinaya Dari Dpd Rei Jatim

SIDOARJO | MDN – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo berhasil meraih penghargaan bergengsi Karmika Graha Abinaya dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVI 2024 DPD REI Jawa Timur yang berlangsung di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (16/10).

Penghargaan Kategori Karmika Graha Abinaya diberikan kepada kepala daerah yang berjasa dan berkomitmen terhadap pengembangan pembangunan perumahan. Komitmen ini terlihat dari tersedianya berbagai pendukung investasi yang memadai di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh REI Jawa Timur. Ia menegaskan bahwa Pemkab Sidoarjo akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam hal perizinan.

“Perizinan yang mudah, cepat, dan memberikan layanan terbaik kepada investor adalah nilai plus bagi Pemkab Sidoarjo. Tentunya, semua harus sesuai aturan dan didukung dengan dokumen kelengkapan yang terpenuhi, sehingga perizinan dapat cepat selesai,” ujar Isa Ansori.

Pemkab Sidoarjo Raih Karmika Graha Abinaya Dari Dpd Rei Jatim 2Lebih lanjut, Isa Ansori mengungkapkan bahwa penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi para pengembang perumahan untuk membangun lebih banyak rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Hal ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah kemiskinan dan stunting di Kabupaten Sidoarjo.

“Ini adalah langkah spektakuler untuk membangun rumah layak bagi masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah. Rumah yang layak menjadi syarat utama dan salah satu indikator dalam penurunan angka kemiskinan,” tambahnya.

Isa Ansori juga berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi Pemkab Sidoarjo untuk terus memperjuangkan hak masyarakat dalam mendapatkan hidup yang setara dan sejahtera, termasuk mendapatkan tempat tinggal yang layak.

“Terima kasih atas sinergi, kolaborasi, dan kontribusi semua pihak dalam menyediakan perumahan untuk masyarakat. Dengan menciptakan iklim yang kondusif, mudah-mudahan pelaksanaan program-program pembangunan di Sidoarjo dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. [SWD]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *