Cegah Gesekan Antar Perguruan Silat di Perbatasan Anggota Polsek Sekaran Laksanakan Patroli Blue Light

admin
Cegah Gesekan Antar Perguruan Silat Di Perbatasan Anggota Polsek Sekaran

LAMONGAN | MDN – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban, kenyamanan serta keamanan, Anggota Polsek Sekaran, lakukan kegiatan Patroli Blue Light dengan antisipasi tindak kejahatan dan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Sekaran (20/10/24).

Kali ini Anggota patroli Blue Light Polsek Sekaran, yang dipimpin oleh Aipda Priyanto dan Briptu Fernanda, melaksanakan patroli di perbatasan Jln Raya Pucuk-Sekaran dan Jln Raya Sekaran-Maduran.

Anggota Polsek Sekaran, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan serta mencegah gesekan antar perguruan silat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Setelah melaksanakan patroli di perbatasan dilanjutkan patroli perbankan , patroli pemukiman warga dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa waspada, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Polsek Sekaran, untuk ditindak lanjuti.”

Kapolsek Sekaran, Iptu Kharis Ubaidillah S.Sos, M,H, Saat di konfirmasi mengatakan Anggota Patroli melaksanakan patroli yang ditingkatkan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan maupun rawan gesekan antar perguruan silat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sekaran,

“Dengan adanya patroli Blue Light dapat mengurangi terjadinya gesekan antar perguruan silat dan mencegah tindak kejahatan serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas saat dini hari”. Pungkas Kapolsek. [ZN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *