Pemotor Wanita Diduga Mengantuk Tewas Tabrak Truk di Kalikapas Lamongan

admin
Pemotor Wanita Diduga Mengantuk Tewas Tabrak Truk Di Kalikapas Lamongan
Pemotor Wanita Diduga Mengantuk Tewas Tabrak Truk di Kalikapas Lamongan

LAMONGAN | MDN – Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lamongan-Mojokerto, masuk wilayah Desa Sidomukti, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan tepatnya di Kalikapas, Jumat (14/6/2024) malam.

Akibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas menabrak truk. Diketahui sdri identitas korban bernama Kisnahwati (29) warga Desa Badurame, Kecamatan Turi, Lamongan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi diperkirakan pukul 22.30 WIB. Pada saat, korban mengendarai sepeda motor Honda nopol S 2369 JCJ melaju dari arah utara ke selatan.

Pada saat melintas di tempat kejadian, tiba-tiba motor korban oleng ke kanan, bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk Mitsubishi nopol AE 9105 NA.

Karena jarak sangat dekat sehingga membuat sopir truk bernama Masnuk (53) warga Desa Dumpiagung, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan tak sempat menghindar, sehingga tabrakan tidak terhindarkan dan korban tewas seeketika di tempat kejadian.

Untuk sementara kecelakaan ini dugaan sementara disebabkan korban dalam kondisi mengantuk.

Dengan terjadinya peristiwa kecelakaan ini warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian ini langsung melapor ke Satlantas Polres Lamongan.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit guna dilakukan visum. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan. [AT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *